Senin, 20 Oktober 2014

TIPS AGAR KEINGINAN ANDA TERCAPAI

Pagi sobat..... disini saya akan berbagi info seputar tips-tips agar keinginan Anda tercapai nih sobat.

Silahkan disimak yah...

1.  Keyakinan
Keyakinan ini memang sangat dibutuhkan bagi setiap orang yang ingin keinginannya tercapai. Hal yang pertama adalah YAKIN. Kita harus yakin bahwa kita bisa mencapai/melakukannya!!! Selalu ucapkan kata ini sobat: saya yakin pada diri saya sendiri. Saya yakin saya bisa!!! 

2. Usaha
Yakin saja tidak cukup sobat, tapi harus dilakukan usaha.  Usaha disini harus sobat lakukan semaksimal yang sobat bisa.  Salah satu contohnya adalah berlatih dengan giat.  Jika usaha yang sobat lakukan sudah maksimal, InshaAllah akan tercapai.

3. Doa
Tips ketiga adalah doa, karena semua yang kita lakukan bisa tercapai/terlaksana karena kehendak-Nya. Jika sobat ingin meminta sesuatu kepada Sang Maha Pencipta, maka Ia akan kabulkan jika itu memang yang terbaik untuk sobat. Doa yang rajin yah sobat, salah satunya dengan sholat Tahajud di malam hari.

4. Doa orang tua
Kata orang-orang doa orang tua itu yang paling manjur sobat, jadi mintalah doa dari kedua orang tua sobat yah. Mintalah dengan penuh kasih sayang kepada kedua orang tua sobat yah. InshaAllah akan di ijabah oleh Allah SWT, Aamiin.

5. Sedekah
Eh emang ada hubungan sedekah dengan keinginan kita tercapai? Tentu ada sobat. Dengan bersedekah akan memperbanyak pahala kita karena kita telah membantu sesema umat-Nya dan Allah SWT seringkali mengabulkan permintaan hamba-hambaNya yang sering bersedekah. Salah satu contoh yang sobat bisa lakukan adalah mengunjungi panti asuhan, karena doa-doa anak panti asuhan itu mudah sekali dikabulkan oleh Allah SWT sobat, sedekah dengan orang-orang yang kekurangan juga bisa sobat, seperti sedekah dengan tukang becak di dekat rumah sobat, belikanlah nasi bungkus untuk tiap tukang becaknya, itu sudah dikatakan sedekah lohh sobat.

6. Nadzar
Nadzar??? apa sihh nadzar itu?? Nadzar adalah janji yang akan kita lakukan jika keinginan/sesuatu yang ingin kita capai terkabul. Nadzar ini janji kita sama Allah SWT sobat bukan dengan manusia, walaupun janji itu sering melibatkan manusia/sesama hamba-Nya, seperti bernadzar mau ajak keluarga umroh, itu kita berjanji sama Allah SWT dan melibatkan keluarga kita.

Biasanya orang-orang yang keinginannya tercapai itu sering bernadzar, karena nadzar ini sering manjur juga loh sobat, beneran deh. Tapi ketika kita sudah mencapai keinginan kita, nadzar tersebut harus segera dilaksanakan yah sobat & jangan sampai tidak dilaksanakan, karena Allah akan murka nanti sobat, so let's do it yah sobat...

Itulah beberapa tips agar keinginan sobat tercapai. Bagi yang ingin menambahkan tipsnya silahkan memberi komentar di kolom komentar yah sobat.

1 komentar: